Selasa, 19 Juli 2011

my anniversary 3th ♥

Photobucket

Minggu, 10 Juli 2011

kemaren hari sabtu tanggal 9 juli 2011 bayu bikin gue nagis, sumpah itu parah banget.
jadi ceritanya dia lagi liat-liat kontak di hp gue, terus dia liat ada nomor mantan gue namanya a*****o, terus dia pengen sms tu orang, langsung gue ngambek marah dan kesel, sampe akhirnya dia minta maaf sama gue, tapi gak gue maafin *padahal mah niat gue cuma becanda hahaha* . dia tetep minta maaf sama gue , masih belom gue maafin juga, hahahaa sampe akhirnya gue keceplosan "kamu gak bisa ngebedain mana yg lagi serius mana yg lagi boong yah?". nah gue keceplosan gitu dia langsung balik badan dari arah gue dengan muka cemberut dia yg bikin gue takut gak tau kenapa. jadi sekarang gantian dia yg ngambek ke gue, dan gue juga mesti minta maaf sama dia, tapi dia sama sekali gak ngomong apa apa ke gue, gue uda minta maaf berkali kali, tapi dia diem aja, mukanya cemberut marah, hadehhh di situ gue bingung banget deh mau ngapain, sampe akhirnya dia bilang sama pacarnya nanyo si sinyo gini "nyo lo kapan balik? males gue di sini" dengen muka marah dia, dia langsung ngomong gitu. bikin gue takut banget, abis itu gue langsung nangis gak tau kenapa, langsung gue lari ke belakang. dari luar gue denger bayu tiba tiba ketawa dan bilang kalo dia bercanda, kan ngeselin banget, terus dia langsung minta maaf sama gue, tapi akhirnya gue maafin jugaaa....

aduhh jangan sampe deh gue ngambek-ngambekan kaya gitu lagi sama bayuu, gak mau pokoknyaa. semoga aja gue sama bayu gak pernah marah-marahan sama gak pernah ngambek-ngambekan lagii... aminnnnn

i will miss you SESKNIC

gak terasa uda 2 minggu aja liburan, besok uda masuk sekolah lagi, mulai aktivitas baru lagi, dapet kelas baru pula, sedih aja gue pasti bakal keilangan temen-temen gue di SESKNIC (X-1)milkysmile . sedih banget sumpah kalo sampe keilangan mereka, soalnya mereka tu lucu banget,asik banget,bisa di ajak curhat,nyenengin pula, pokoknya segala galanya deh.... ni dia orang-orang yg bakal gue kangenin....

nadiyah
dia adalah temen sebangku gue, sering bantu gue kalo gue gak ngerti ama pelajaran, sering belajar bareng juga. mudah-mudahan aja temen gue di kelas baru gue kaya nadiyah...


sheila
pasangan youtube gue, yg kocak banget, pede abis, dll pokoknya semuanya ada di sela deh hahaha. bisa jarang-jarang lagi ni gue bikin video bareng, make up bareng, foto-foto bareng juga.

diana
panggilannya nanyo, anaknya asik banget, gak gampang marah, kalo gue lagi ada kesusahan dalam hal pacaran, nanyo adalah tempat konsultasi gue yg paling mujarab, padahal dia ini jauh lebih muda loh dari gue, cuma dia lebih berpengalaman banget.


fauziah

gue manggil oji, anaknya kocak abis, gue kalo lagi bete selalu becanda ama dia, bikin bete gue jadi ilang, kadang gue juga suka gila-gilaan bareng ama dia, pokonya seru banget deh. hahaha




iya jadi gue bakal keilangan kalian banget,dan semoga aja temen-temen gue yang baru baik-baik,ramah-ramah, gak jauh beda sikapnya kaya kalian. AMINNNN....
jangan lupain gue ya kawan-kawann...
i will miss you SESKNIC's GIRL

Jumat, 08 Juli 2011

isi bullbo dari @benakribo

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
hape gue gak bisa buat nyimpen foto bagus :(

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
mana gue tau,kan pelupa -__-

3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
aku gak punya BB T___T

4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
gak tau -__-

5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
sebelah gue tembok --"

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
gue donggg... hahahaa

7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
gue kan baik,ramah, jadi semua temen gue ya gue ajak ngobrol semua

8. Kenapa dia?
kenapa hayoo??

9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
langsung telpon 14045, mesen makanan apa aja langsung gue makan sendiri

10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
chintya & ambar *tapi nangis karena terharu*



Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
bikin suara kentut dari telapak tangan

12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
kaga hahaha

13. Biasanya kamu buang upil kemana?
gue ngupil di kamar mandi,sambil mandi jadi hahaa

14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
LEMOT ....

15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
tuut tuutt gujes gujess bessss

16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
putri duyung yg cantik

17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
gendang, suling, kecrekan

18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
kalo libur sekali,kalo sekolah 2 kali

19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
celengan sama lampu telor dari bayuu

20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
make up, kutek, face painting



Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMAN 37 JAKARTA

22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
BIOLOGI

23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
teh sisri lemon

24. Berapa uang jajannya waktu itu?
15000 doang

25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
iyyaa, sama bayuu

26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
mem L**A, sok asik anjir tu guru

27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
Ekonomi

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
gak tau -__-"

29. Gebetan kamu waktu itu?
gak ada

30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
suka nyanyi-nyanyian di kelas, joget-jogetan di kelas, sama maen dufan-dufanan di kelas.



Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
punya dongg...

32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
BAYU SAMUDRA SONO

33. Kenal dimana?
sekolah

34. Tau makanan kesukannya ngga?
ape ye? au dah

35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
mikirin gue dongg.. hahaha

36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
matanya sipit, kaca matanya unyu, bibirnya sekseh..

37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
kalo lagi senyum ke gue,sambil natap gue

38. Lagu yang kamu dan dia banget?
Adera Ega-Lebih Indah

39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
sering, dimana aja juga jadi hahahaa

40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
ke HOTEL (becanda)



Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
split yg lancar, yg double sama yg depan belakang

42. Pengen banget pergi ke negara apa?
las vegas, paris, korea

43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
baju yg banyak,sepatu,make up, assesoris, banyak deh

44. Pekerjaan impian kamu?
fotografer, make up artist, design web

45. Artis favorit kamu?
lady gaga, DEV

46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
DEV & the Cataracs

47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
sape ye? au dah

48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
memori 2 giga gue yg isinya foto gue, lagu-lagu enak T___T

49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
akting jadi setan,soalnya mata gue belo banget jadi gampang melototin orang hahhaa

50. -- bonus question -- isi sendiri --
--jawab apa aja--

Jumat, 01 Juli 2011

@ cibodas

hai guys gue kemaren abis jalan-jalan ke puncak bareng sheila, bayu, diana, sinyo, fauziah tepatnya kita pergi ke cibodas ke air terjunnya, seru bgt perjalanan kemaren. yah walaupun pas pulang ke rumah agak cape gara-gara jalan kaki jauh bgt menuju air terjunnya. tapi gpp seru bangettt...
ini dia foto-foto kita selama di perjalanan dan sampai pulang.........






























































______00______