Kamis, 29 Juli 2010

sad in sunday

hadohh bingung ni mau nge post apaan?? hehe
oke gini aja gue punya cerita ni,pas minggu kemaren pas gue ziarah kubur ke makam ppa gue, gue pas pulang di kerebutin anak-anak jalanan minta-minta uang sama mama gue kira-kira ada lah 7-8 orang anak kecil yg sekitar umurnya 10 tahun kebawah, yg harusnya liburan, malah minta-minta, terus dia ngejar-ngejar gue sama mama gue untuk minta uang, tapi apa yg mama gue kasi? dia cuma ngasi Rp.1000,- untuk 8 orang anak, astagfirallahaladzimm gue sedih ngeliatnya, mama gue cuma ngasi segitu, tiba-tiba tanpa gue sadarin mata gue uda keluar air mata,karena gak kuat nahan begitu malangnya mereka, untungnya mata gue ditutupi oleh kacamata hitam yg dapat menutupi kesedihan dan keharuan gue terhadap mereka.
setelah sampai mobil ,mereka masi menunggu akan dapatnya uang, tapi mama gue gak mau ngasi, karena kasian gue berfikir, "gue punya uang Rp.60.000,- gue mau sedekah ke mereka Rp.10.000,-" gue kasi ke mama gue uang 10 ribu, tapi mama gue ngomel-ngomel kalo jangan kasi mereka uang, yaampun betapa langsung sedihnya perasaan gue begitu teganya mama gue kepada mereka, akhirnya mama gue cuma ngasi Rp.5000,- dan sisanya uang gue gak di kembaliin lagi sama mama gue , biarin aja lah gak apa apa gue ikhlasin aja lah.
selama di jalan gue nangis,gue sengaja gak mau buka kaca mata gue biar gak ada yg bisa ngeliat kesedihan gue yg teramat sangat kepada mereka.
kalo gue inget itu lagi gue selalu sedih, pesan gue harunya kita mensyukuri semuanya, dan selalu lihat ke belakang kalo sesungguhnya masi ada orang yg lebih di bawah kita,dan kalo bukan kita siapa lagi yg akan menolong mereka?? Photobucket

#renungipostini