Jumat, 18 November 2011

sucsess diet

hai teman teman ku....
jadi dari 2 bulan yang lalu kurang lebih gue tu lagi ngejalanin proses yaitu DIET...
"kenapa ko bisa diet??" iya soalnya gue sendiri tu ngerasa kalo badan gue tu uda gendut banget dan berat banget, kadang gue kalo liat badan cewe cewe yang langsing dan tinggi itu bikin gue iri banget, ya jadi mau gak mau gue harus DIET, gak pake kecuali.
oke dari pertama diet gue makan cuma sedikit atau bisa dibilang seporsi anak orok (tapi beneran loh ini gue lakuin), terus minum air putih yang banyak dan gak makan malem, terus diselingin sama olahraga, jadi setiap sabtu gue joging terus, akhirnya 1 minggu berjalan gue berhasil menurunkan 1 kg berat badan gue, yang dari 52 kg sekarang jadi 51 kg, seneng dong gue diet gue berhasil, akhirnya gue tetep diet terus sampe turun 1 kg lagi jadi 50 kg.
okey selepasitu lama lama gue makan jadi gak teratur lagi akhirnya berat badan gue naik lagi 1 kg jadi 51 kg lagi, karena hari itu gue khilaf..
okey akhirnya gue diet lagi dengan gak makan malem okey 2 minggu kemudian gue berhasil nurunin 2kg, jadi dari 51 kg jadi 49 kg. seneng banget rasanya...
jadi sekarang berat badan gue uda 49 kg, dan gue mau mencapai trarget sampe berat badan gue kalo bisa 40 atau 45 kg lah aminnn.....
okey hal hal yang gue alamin selama gue kurus tu gue jadi bisa pake baju gue yg dulu uda gak muat jadi muat, terus celana jeans gue yang dulu gak bisa di pake sekarang uda longgar.. uhh pokoknya seneng banget dehh hahaha