Senin, 27 Februari 2012

happy sweet seventeen my blababay

Hai lama gak posting,jadi gini kemaren bayu ulangtahun,tanggaal 26 febuari 2012 ke ke 17,ciee sweet seventeen nihh yah?dapet KTP dong? Haha cie uda tua *oopsss hahaha yaudah aku cuma mau ngucapin sama kamu
Happy birthday ya sayang,panjang umur, sehat selalu,lulus UN PTN trs masuk universitas negri di jakarta (jgn jauh2 yah yang,aku gak mau LDR☹), segala yg diinginkann terkabul,gak ngisengin aku lagi, gak bikin aku kesel, tambah dewasa, makin gendut, jgn tinggi2 yahh,soalnya aku minder kalo jalan sama kamu,tinggi bgt haha, trs makin sayang jg sama aku, sayang sama keluarga kamu,sayang sama keluarga aku juga, semoga hubungan kita jg bisa awet yah sampe kakek nenek,pokoknya maik segala galanya deh yang.AMIN ya ALLAH wish you all the best and always do the best yah, I LOVE YOU♥♥

Jadi pas hari H nya gue kerumah bayu sendiri buat ngasi kue,dan gue bikin banyak surprise bgt buat dia, dan alhammdulillah bayu suka,trs gue jg ngasi kado cd yg isinya tmn2 dia ngucapin ulangtahun yg gue rela cari2 orangnya sampe keluar ongkos banyak,trs sama gue beli kue yg uangnya gue kumpulin sampe gue gak jajan kurang lebih 2 minggu lebih. Haha aduh jd curhat,tp disamping itu gue di bantu sama tmn2 guee yg baik bgt,makasih buat nanyo sama shilasy yg uda bantuin gue rencanain ulangtahun bayu sama anterin gue kemana2 buat temuin tmn2 bayu,makasi ya,gak ada lo mungkin gue gak bisa apa2 haha.

Happy sweet seventeen yah "BAYU SAMUDRA SONO" I LOVE YOU SO MUCH ♥♥

ini foto2 nya

ini baju yg gue kasi ke bayu




kalo yg di bawah, donat yg gue beli buat ke ulangtahun bayu hahatapi sayangnya pas gue kasi kejutan ke bayu gak ada yg foto, jd gak ada yg mengabadikan deh :(, tapi gpp yg penting bayu seneng sama hadiah gue ♥