Selasa, 22 Mei 2012

bayu -_-?

haha hari ini gue lagi PMS hari ke 3, hari ini gue abis gladiresik buat graduation, dan harus pulang sendiri dari gedung tempat gue gladiresik. tadinya gue mau dijemput sama bayu, tapi tiba2 bayu ngabarin gue kalo dia mendadak sakit, emang sih sebelumnya dia lagi sakit2an. akhirnya gue nyuruin dia biar istirahat aja dirumah. trs gue terpaksa harus pulang sendiri dari gedung itu. setelah sampai dirumah, mungkin karena gue kecapean dan lg PMS pula tiba2 gue ngerasa pala gue pusing, trs gue bbm bayu bilang kalo gue juga sakit, trs gue disuruin makan sama dia, tapi gue gak nafsu, sampe akhirnya bayu ngomong gini ke gue....


setelah pesan itu gue ngerasa kayaknya bayu sakitnya gak wajar nih hahaha, apa mungkin dai kesambet setan di gunung pancar? -____-
yaudah deh GWS yah sayangggg :* <3


Photobucket