Rabu, 13 Juni 2012

about my sweet seventeen

yeahh masi belom selesai nih cerita gue pas ulangtahun. mulai dari kado yg gue dapet, dan dari kemaren sampe sekarang gue masi nerima kue, dan di hitung2 kue yg gue terima uda 4 kali hehe makasih yah teman2 ku.

Photobucket

kado yg gue dapet darii...
Photobucket
my sister.. yup INNA

ke dua dari...
Photobucket
mba titi dan tiara

dan ke 3 dari...
Photobucket
yah pacarkuhh blababay.. :*


Photobucket
ini tulisan bayu yg gak ada obat -_-"

Photobucket
dan lagi2 kado dari bayu lampu lagi -_-, tp gpp ayanggg aku suka :*


lanjut ke kue

kue pertama adalah kue dari ambar dan chintya, kue ini yah seperti biasa gue bagi 2 buat eboy, makasih yah kuenya...
Photobucket

Photobucket

Photobucket


kue ke 2...
kue yg dateng malem2, yg gue tau ini kue dibuat atas kerja kerasnya si clara yg secara geratis di dapet di hotel tempat pklnya. terus kue ini juga kue berdua gue sama eboy. Aduh makasih banyak yah clara maaf bgt nih uda ngerepotin :D

Photobucket


kue ke 3 dateng setelah hari H ulang tahun gue, hari senin, yg tiba2 pulang sekolah gue di datengin temen2 gue di sekolah, ada eno, diong, syarah, shilasy, ,sinyo, nanyo, bayu jg dateng loh..
ini kuenya...

Photobucket

setelah dapet kue ini muka gue di peperin cream, sampe muka dan rambut gue jelek kaya gini...
Photobucket

setelah itu gue mandi, karena gue pikir gak ada acara ceplok2an, tapi ternyata AAADDDAAAAA..... :O
yg lebih2 gue di ceplokin pake telor dan tepung terigu yg udah kadaluarsa yg ada kutunya, trs gabah telor, trs kecoa, yg bikin gue nangis kejer karuan, karena gue paling takut sama kecoa, tapi bayu malah kasi kecoa idup ke badan gue, dan serentak kecoa dan kutu pun jalan2 di badan gue iyuwhhhhh :&. sampe akhirnya gue nangis kejer T___T
Photobucket



lanjut kue ke 4, kejutan dari nanyo dan sinyo, yg di kasih di kantin sekolah, awalnya gue gak tau nanyo manggil gue ke kantin ngapain? tapi gue liat ada bungkus kue, setelah gue samperin ternyata itu bener kue ulang tahun dan ini kue terakhir dari nanyooo... makasih nanyoooo

Photobucket

Photobucket

Photobucket

okey makasih yah temen- semua yg udah kasih kejutan ke putrinyaaa :D
putri senenggggg bgt *peluk cium dr princess sahilani*

Photobucket