Rabu, 26 Mei 2010

main kartu

ini foto foto kita pas lagi amen kartu pas tanggal 22-5-2010 hari sabtu kita tu begadang cuma buat maen kartu...haha
nah kalo yang kalah muka kita di pakein bedak parahnya lagi karena enggak ada bedak yang khusus muka kita pake bedak yang buat gatel gatel...hahaha
parah banget deh pokoknya....
uda mana muka gue par
ah banget lagi..hahaa
yang maen di sini ada mba
irma (kakak sepupu), inna, sama aku .
di sini ada mba diana
(kakak sepupu) tapi dia gak mau maen ...takut kali iya di pakein bedak..haha
tapi candid-annya kena ko
k...hahhahahhaa




ni foto foto gue pas lagi maen kartu...rambut gue enggak banget deh pokoknya..haha mana muka banyak banget lagi coret coretannya...haha




inni si inna...gede banget ya badannya...haha


ini mba irma kakak kepupu aku ...






serius banget ya muka gue pas lagi maen..haha


ni kartunya..haha


ni candidan mba diana..haha


pada serius banget ya maennya..haha


ni pas inna di coret


ni pas gue di coret..haha



ni pas mba irma di coret...


hahahaa foto foto bareng dah....