Selasa, 25 Mei 2010

my family

hay gue putri sahilani gue biasa di panggil putri tapi ada juga yg suka manggil gue "chiput" "puput ama riri" pokoknya banyak deh tapi si yang lebihut ama ya putri hehe..


jadi gini gue itu 2 bersaudara dan gue terlahir menjadi anak pertama nah ade gue itu namanya mackdiah sahinah atau bisa di panggi inna dia tu gendut banget .... lucu tapi kadang ngeselin banget sumpah...haha maklum lah namanya juga anak kecil...hhaha gue ama dia beda 5 tahun...lumayan jauh juga ya...






nah kalo yang ini mama gue yang paling cantik...hahaemang bener sii
namanya cut emmy daud tapi temen temen dia sama temen temen gue manggil dia bunda haha...gue bangga banget punya mama kaya beliau , beliau sanggup mengurus gue sama ade gue kurang lebih selama 9 tahun, setelah di tinggal papa gue. gue anggep dia wonder woman gue...haha

gue selalu berdoa supaya gue dapet pengganti papa baru yg sayang sama gue inna dan mama gue . AMIN....

semoga semua doa gue terkabul....haha


nah ni foto kita bertiga pas pergi ke DUFANNN