Minggu, 15 April 2012

37 GOES TO JOGJA

HAI GIRLSS....
Mau cerita nih pengalaman gue pas 4 hari 2 malem di JOGJA.... yeeee
perasaannya seneng bgt, cuma lama dijalan aja, duduknya tu pegel bgt,haha okey liat aja langsung yah foto2 nya, sekalian gue jelasin jg.

Photobucket
Nah foto ini di ambil pas lg istirahat, sama 2 tmn kece gue DIONG dan SYARAH.



kalo yg ini foto gue lg kedinginan, abis di jalan dingin bgt, maklum lah udik jd gini wkwk


nah kalo foto dibawah ini foto pas kita uda sampe di jogya, kita nginep dirumah penduduk, di Desa Wisata Gabigan. disana kita di kasi tau ilmu2 gitu dan disana kita belajar banyak bgt tentang ekonomi disana, dan belajar tentang alam jg. nah ini fotonya...
Photobucket

Photobucket



lg di sawah nanem padi, dan bajak sawah


Photobucket

mandiin kebo disungai, tp kebonya gak keliatan wkwk, sekalian foto bareng sama pak taninya, gue sampe dirangkul lohh SPECHLESS bgt aaaaaaa


ini foto pas lg pembuatan keripik.


nah hasil penelitian kita di rangkum dlm bentuk display kaya gini, dan display kita juara 3 lohhh keren kan


nah foto dibawah ini pas kita uda pulang dr desa gabugan, lanjut ke CANDI PRAMBANAN.
Photobucket








Photobucket

abis dari Candi prambanan kita nonton teater RAMA DAN SHINTA
Photobucket

Photobucket




abis itu kita caw ke hotel, pas malem2 kita foto gila2an,yah frontal gitu, tp gue share yg biasa aja yah hahaha
Photobucket

Photobucket


abis dari hotel, paginya kita langsung ke Pabrik Madukismo, pabrik gula yg terkenal di jogja.



abis dari pabrik kita ke MALIOBORO belanja. nah dari jogja gue dpt 2 barang yg lulu, yg pertama baju couple, buat gue sama bayu, dan kaca mata jhon lenon (y)



abis itu pulang deh, lama lg dijalan, pas dijalan kerjaan gue cuma tidurr hahaha. seneng bgt ke jogya, tp kurang waktunya, kecepetan, semoga gue bisa ke jogja lg yah, abis disana seru bgtt, kurang puass yg kemarinn.