Kamis, 19 April 2012

my first years anniversary

HAPPY FIRST ANNIVERSARY SAYANGGGGG

Photobucket

aduh gak nyangka banget uda setahun aja, gak berasa bgt yah , kayaknya bary kemaren jadian tiba2 setahunnn...
aduh di setahun ini gue ngerasa seneng bgt, karena ada orang yg sampe sekarang sayang dan cinta sama gue dgn tuluss, makasih banyak yah sayang kamu uda nemenin aku selama 1 tahun ini, uda bikin aku seneng sedih, susah jg bareng2, kadang kamu jg bikin aku sakit hati.

di satu tahun ini tepat bgt terakhir bayu un, itu berarti hari terakhir bayu sekolah dan belajar dll. gue jd ngerasa kehilangan bgt, takut jarang bisa liatin bayu di sekolah, gak bisa mantau dia deh, sedih bgt sih yah sebenernya, yah tapi mau gimana lagi emang udah suratan takrir.

yaudah intinya cinta kamu ke aku gak boleh ilang.

semoga di tahun pertama kita bisa lanjutin ke tahun2 selanjutnya yah sayang, trs bisa jd pasangan yang berguna, dan selalu di berikan kemudahan dan jalan yg terbaik buat hubungan kita sayanggg. AMINN i love you so much my baby :* :*

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

makasih yah buat kalian yg pada pasang beginian, emg pada parah bgt lo semua wkwk

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket



Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

makasih banyak yah buat yg pada ngucapin semoga kalian yg punya pacar bisa awet pacarnya, trs yg pada blm punya pacar semoga cpt2 dpt pacarr aminnnn.

terakhir video buatan gue haha



Photobucket