Minggu, 10 Juli 2011

i will miss you SESKNIC

gak terasa uda 2 minggu aja liburan, besok uda masuk sekolah lagi, mulai aktivitas baru lagi, dapet kelas baru pula, sedih aja gue pasti bakal keilangan temen-temen gue di SESKNIC (X-1)milkysmile . sedih banget sumpah kalo sampe keilangan mereka, soalnya mereka tu lucu banget,asik banget,bisa di ajak curhat,nyenengin pula, pokoknya segala galanya deh.... ni dia orang-orang yg bakal gue kangenin....

nadiyah
dia adalah temen sebangku gue, sering bantu gue kalo gue gak ngerti ama pelajaran, sering belajar bareng juga. mudah-mudahan aja temen gue di kelas baru gue kaya nadiyah...


sheila
pasangan youtube gue, yg kocak banget, pede abis, dll pokoknya semuanya ada di sela deh hahaha. bisa jarang-jarang lagi ni gue bikin video bareng, make up bareng, foto-foto bareng juga.

diana
panggilannya nanyo, anaknya asik banget, gak gampang marah, kalo gue lagi ada kesusahan dalam hal pacaran, nanyo adalah tempat konsultasi gue yg paling mujarab, padahal dia ini jauh lebih muda loh dari gue, cuma dia lebih berpengalaman banget.


fauziah

gue manggil oji, anaknya kocak abis, gue kalo lagi bete selalu becanda ama dia, bikin bete gue jadi ilang, kadang gue juga suka gila-gilaan bareng ama dia, pokonya seru banget deh. hahaha




iya jadi gue bakal keilangan kalian banget,dan semoga aja temen-temen gue yang baru baik-baik,ramah-ramah, gak jauh beda sikapnya kaya kalian. AMINNNN....
jangan lupain gue ya kawan-kawann...
i will miss you SESKNIC's GIRL