Jumat, 08 Juli 2011

isi bullbo dari @benakribo

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
hape gue gak bisa buat nyimpen foto bagus :(

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
mana gue tau,kan pelupa -__-

3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
aku gak punya BB T___T

4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
gak tau -__-

5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
sebelah gue tembok --"

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
gue donggg... hahahaa

7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
gue kan baik,ramah, jadi semua temen gue ya gue ajak ngobrol semua

8. Kenapa dia?
kenapa hayoo??

9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
langsung telpon 14045, mesen makanan apa aja langsung gue makan sendiri

10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
chintya & ambar *tapi nangis karena terharu*



Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
bikin suara kentut dari telapak tangan

12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
kaga hahaha

13. Biasanya kamu buang upil kemana?
gue ngupil di kamar mandi,sambil mandi jadi hahaa

14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
LEMOT ....

15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
tuut tuutt gujes gujess bessss

16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
putri duyung yg cantik

17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
gendang, suling, kecrekan

18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
kalo libur sekali,kalo sekolah 2 kali

19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
celengan sama lampu telor dari bayuu

20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
make up, kutek, face painting



Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMAN 37 JAKARTA

22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
BIOLOGI

23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
teh sisri lemon

24. Berapa uang jajannya waktu itu?
15000 doang

25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
iyyaa, sama bayuu

26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
mem L**A, sok asik anjir tu guru

27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
Ekonomi

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
gak tau -__-"

29. Gebetan kamu waktu itu?
gak ada

30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
suka nyanyi-nyanyian di kelas, joget-jogetan di kelas, sama maen dufan-dufanan di kelas.



Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
punya dongg...

32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
BAYU SAMUDRA SONO

33. Kenal dimana?
sekolah

34. Tau makanan kesukannya ngga?
ape ye? au dah

35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
mikirin gue dongg.. hahaha

36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
matanya sipit, kaca matanya unyu, bibirnya sekseh..

37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
kalo lagi senyum ke gue,sambil natap gue

38. Lagu yang kamu dan dia banget?
Adera Ega-Lebih Indah

39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
sering, dimana aja juga jadi hahahaa

40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
ke HOTEL (becanda)



Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
split yg lancar, yg double sama yg depan belakang

42. Pengen banget pergi ke negara apa?
las vegas, paris, korea

43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
baju yg banyak,sepatu,make up, assesoris, banyak deh

44. Pekerjaan impian kamu?
fotografer, make up artist, design web

45. Artis favorit kamu?
lady gaga, DEV

46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
DEV & the Cataracs

47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
sape ye? au dah

48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
memori 2 giga gue yg isinya foto gue, lagu-lagu enak T___T

49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
akting jadi setan,soalnya mata gue belo banget jadi gampang melototin orang hahhaa

50. -- bonus question -- isi sendiri --
--jawab apa aja--