Minggu, 10 Juli 2011

kemaren hari sabtu tanggal 9 juli 2011 bayu bikin gue nagis, sumpah itu parah banget.
jadi ceritanya dia lagi liat-liat kontak di hp gue, terus dia liat ada nomor mantan gue namanya a*****o, terus dia pengen sms tu orang, langsung gue ngambek marah dan kesel, sampe akhirnya dia minta maaf sama gue, tapi gak gue maafin *padahal mah niat gue cuma becanda hahaha* . dia tetep minta maaf sama gue , masih belom gue maafin juga, hahahaa sampe akhirnya gue keceplosan "kamu gak bisa ngebedain mana yg lagi serius mana yg lagi boong yah?". nah gue keceplosan gitu dia langsung balik badan dari arah gue dengan muka cemberut dia yg bikin gue takut gak tau kenapa. jadi sekarang gantian dia yg ngambek ke gue, dan gue juga mesti minta maaf sama dia, tapi dia sama sekali gak ngomong apa apa ke gue, gue uda minta maaf berkali kali, tapi dia diem aja, mukanya cemberut marah, hadehhh di situ gue bingung banget deh mau ngapain, sampe akhirnya dia bilang sama pacarnya nanyo si sinyo gini "nyo lo kapan balik? males gue di sini" dengen muka marah dia, dia langsung ngomong gitu. bikin gue takut banget, abis itu gue langsung nangis gak tau kenapa, langsung gue lari ke belakang. dari luar gue denger bayu tiba tiba ketawa dan bilang kalo dia bercanda, kan ngeselin banget, terus dia langsung minta maaf sama gue, tapi akhirnya gue maafin jugaaa....

aduhh jangan sampe deh gue ngambek-ngambekan kaya gitu lagi sama bayuu, gak mau pokoknyaa. semoga aja gue sama bayu gak pernah marah-marahan sama gak pernah ngambek-ngambekan lagii... aminnnnn