Minggu, 12 Juni 2011

before my birthday ♥

okey ini cerita gue pas di hari ulang tahun gue... okey gue akan mulai dari hari sebelum hari ulang tahun gue pas H -1 . jadi gini ceritanya...
jadi tepatnya waktu itu kan hari kamis 9 juni 2011 itu pas dimana gue selesai ulangan blok 3. gue di bikin kaget sama cowo gue BAYU. keget kenapa? iya kaget soalnya dia waktu pas hari itu beda banget dia sms gue tu jutekk banget, dan yg bikin gue kesel lagi dia bilang kalo dia gak suka gue bikin video di YouTube, apa lagi yg video bad romance gue, soalnya di situ gue goyang2 pantat gitu, dan dia gak suka, terus dia bilang katanya gue gak usa sms dia kan gue jadi sedihh T_____T . akhirnya gue turutin permintaan dia gue gak sms dia seharian, hape gue sepi gak ada sms sama sekali, dan itu bikin gue bete setengah mampusszzzz.

okey beralih dari masalah tadi, di hari itu juga gue berencana untuk mandi di bathup sama tiara(anak mba gue) , karena bathupnya baru di bersihin jd gue berencana mandi di sana, okey gue langsung isi penuh bathup nya pake air hangat, gue campur sabun cair sampe airnya berbusah banyak,okey bathup udah penuh, sekarang tinggal gue sama tiara masuk ke sana dan berendam di sana. setelah 10menit gue sama tiara berendem di situ tiba tiba..... WWAAHHH ADA KECOA..... OH MY GOD entah dari mana itu kecoa datangnya gue langsung kaget dan ketakutan sambil teriak histeris,langsung gue bangun dari bathup gak peduli gue becek becek keluar dari sana dan langsung manggil mba titi buat matiin kecoa tersebut, dan akhirnya mba titi berhasil matiin itu kecoa, rasanya tenang banget hati gue kalo itu kecoa udah mati, akhirnya gue melanjutkan mandi di bathup gue bareng tiara tanpa mikir kecoa uda gak bakal dateng lagi karena udah berhasil di matiin sama mba titi. tapi si tiara masih gelisah dan gak mau mandi di bathup lagi dan terpaksa dia hanya main2 air di pinggiran bathup tersebut. 15 menit gue mandi terus tiba tiba tiara ngeliat sesuatu di dalem bathup tersebut ternyata... ADA KECOA NGAMBANG... jadi di dalem bathup gue ada kecoa ngambang, pikir gue "berarti gue mandi sama kecoa dong? iiyyuuhhh banget kann?" yaampun hal itu bikin gue setres akhirnya gue langsung bangun lagi sambil teriak histeris dari sebelumnya, akhirnya gue mutusin untuk gak mandi di sana lagi,jadi gue langsung bilas di kamar mandi,tapi gue masih kepikiran aja sampe sekarang dan jijik banget sama kejadian tadii iyyuuhh bangettt......

okey setelah gue selesai mandi tiba2 chintya dateng ke rumah gue, karena dia mau curhat sama gue soalnya abis putus cinta hahahhaa... terus karena dia lagi galau akhirnya gue kepikiran sama bayu yg sampe saat ini belom sms gue, karena sedih dan galaunya gue saat itu akhitnya gue karokean sendiri buat ngilangin rasa sedih (sebenernya sih sedih2 juga orang karokeannya aja nyetel lagu2 galau semua) okey gue nyanyi2 gak jelas, teriak2 gak jelas, sampe lagu dangdutpun gue nyanyiin, terus setelah gue lagi enak enak nyanyi sambil duduk di bangku tiba tiba chintya lemparin gue KECOA IDUP dari belakang dan akhirnya kecoa itu loncat ke badan gue dan jalan2 di badan gue, karena takutnya gue langsung gue teriak teriak gak peduli ama tetangga yg keberisikan mungkin denger teriakan gue, langsung gue lari ke dapur gue sambil nangis kejer banget, dan yg bikin ngeselin itu chintia inna mba titi dan tiara malah seneng banget ngetawain gue yg lagi nangis kejer sambil guling2an di ubin T________T , sambil gue nangis itu tiba2 chintya malah videoin gue lagi nangis kan tambak kesel gue, akhirnya gue nenangin diri gue aja sendiri.

okey setelah itu malemnya gue masih belom juga nemuin satu sms di dalem hp gue,akhirnya gue langsung tidur aja dan nyalain alarem jam 12 buat ngucapin temen gue ulang tahun (jadi di hari yg sama temen gue juga ulang tahun) akhirnya gue terbangun jam 23.55 gue langsung liat hape gue, gue seneng banget akhirnya ada sms masuk gue buka ternyata sms dari BAYUU seneng banget guee milkysmile akhirnya dia sms gue juga ngucapin gue ulang tahun (bayu yg pertama loh yg ngcapinn MAKASIHH YA SAYANGG ) di sms nya dia itu dia bilang kalo sms dia yg tadi itu cuma boongan, dia cuma ngerjain gue aa seneng banget kan gue ternyata dia gak marah sama gue. terus banyak banget yg ngucapin gue selanjutnya ada nadiyah, ririn, chintia yg langsung nelpon gue tengah malem bolong. seneng banget gue ternyata masih ada yg inget ulang tahun gue :). terus gue langsung sms temen gue eby untuk ngucapin ulang tahun juga ke dia.

makasih ya buat pacar kwuu BAYU yg uda sms ngucapin pertama kali Photobucket . dan buat temen2 yg udah ngucapin dari sms, twitter, dan fb gue atau lewat manager gue hahaha biar yg ngucapin yg ke berapa pun juga, gue ngucapin makasih banyak yah karena kalian masih inget ulang tahun gue. MAKASIH BANYAK YAHH Photobucket . GUE SAYANG SAMA KALIAN SEMUAA.....

okey ini cerita sebelum hari ulang tahun gue, yg banyak di kerjain sama pacar dan temen gue hhahaa buat cerita selanjutnya pas hari H nya gue bakal ceritain okey di post yg berikutnya okey. SEE YOOUU.... Photobucket