Rabu, 22 Juni 2011

it's the CATARACS ft DEV

ada yg masih inget gak lagu " LIKE A G6 - Far East Movement ft TheCataracs,DEV ". gimana lagunya enak kan??
nah karena dari lagu itu gue jadi tertarik sama TheCataracs & DEV jadi gue search lagu2 mereka, dan ternyata lagunya enak2 lohh hahahaa....





okey gue bakalan kenalin personil dari TheCataracs.....


Cyrano

nama aslinya Niles Hollowell-Dhar. ganteng banget yah... maco bgt sumpah ini cowo hahaha

selanjutnya ...

Campa

nama aslinya David Singer-Vine. gue suka bgt sama campa soalnya mukanya itu yg baby face, OMG bikin gue tergila gila ..... gif webcam


okey jadi tu mereka berdua
itu jebolan dari Barkeley High School terus mereka dibantu seorang penyanyi dari jejaring sosial MySpace "DEV"

DEV
gak tau kenapa gue kalo liat DEV itu gue seneng aja, hahaha soalnya style-nya itu keren bgt, kadang dai suka pake kaca mata, kaca matanya itu keren keren bgt sumpah, dan gue jadi terinspirasi gitu sama DEV hahahaa

okey di bawah ini koleksi foto DEV & The Cataracs


cekidott..