Minggu, 05 Juni 2011

kreasi anak bangsa

okey sekarang gue mau cerita tentang keseharian gue kalo lagi bete di rumah. jadi begini ceritanya......
jadi kadang gue suka BETE banget kalo lagi di rumah,gak ngapa ngapain, terus emang rancana gue sama sheila temen gue buat beli hena dan ngegambar di tangan belom kesampean juga. terus lewat ide buat gue untuk menghena sendiri,tapi bukan pake hena tapi pake pulpen hitam gue. gue mau ngegambar di tangan gambar apa aja tapi penuh sesuai yg gue inginin,kan lumanyan kaya pake hena lah hahhaaa . akhirnya gue coba coba ambil puen hitam gue dan menggambar sesuka hati gue di tangan gue sampe tangan gue tertutup sama gambar2 gue. kemudian jadilah seperti di bawah ini......

gak jauh beda kan sama hena,cuma ini lebih unik aja. gue sebut ini adalah "KREASI ANAK BANGSA" soalnya ide gambar gue yg ngaco ngaco gue gambar dah di situ hahahaa.



itu dia tangan gue yg gue gambar sesuka hati gue di situ ada gambar : pocong, kuntilanak, alien, istana, kue, gelas, mobil, permen, bunga bunga, o
rang, princess, busway, dll yg aneh aneh dah pokoknya sesuai yg gue inginin hahahahaa

ini gambar kue ulang tahun, kenapa gue gambar kue ulang tahun?? yaaa karena sebentar lagi kan gue ulang tahunn hahaha *jadi gak enk* ada tulisan "HAPPY BIRTHDAY" juga kan


kalo yg ini gambar istana, karena gue kan "PRINCESS" ya jadi harus pumya istana hahaha dan di samping istana ada ALIEN hahaa


kalo ini gambar pasangan SOULMATE sejati yaitu om pocong dan tante kuntii aaaaa soo sweett :)


okey kalo di bawah ini mah gambar gue hahaha