Kamis, 16 Juni 2011

isi kado ulang tahun ku...


okey jadi di sini gue bakal kasi tau kado apa aja yg temen2 gue kasih ke gue, dan pacar gue juga ... jadi foto di atas adalah foto2 isi dari kado pas ulang tahun gue.. dan gue bakalan kasi tau dari siapa aja kado tsb ....

KADO PER
TAMAA...

okey jadi ini adalah gelenag pemberian dari sheila . my baby gue (karena gue sama dia tu kalo manggil pake baby baby an hehe). dia kasih kado gelang ini ke gue karena waktu itu gue lagi jalan sama dia terus di jalan gelang gue nyangkut, dan putus lah gelang gue. eh jadi karena kejadian itu dia beliin gue gelang lagi deh... maksih ya beibb PhotobucketPhotobucket

KADO SELANJUTNYAA


jadi 4 kado di atas adalah kadi yg di kasih dari ambar,chintya,inna,mba titi dan tiara. ni foto mereka pegang kadonya sendiri sendiri...

karena kado ada 4, gue bingung mau muluh yg mana jadi gue pilih kadonya dengan cara tang ting tung, akhirnya gue buka kado pertama yaitu kado tiara, yg isinya 2 kecoa,1 mati,1 hidup, dan itu gue sebut kado sialannnn.


okey kado selanjutnya adalah kado dari inna. kado dari ina adalah mainan rubik, tp bukan kaya rubik biasa,ini rubiknya panjang dan bisa di rubah2 bentuk sesuai kemauan kita... di bawah ini adalah foto ketika gue mainin rubiknyaaa....
TAPII...
rubiknya udah rusakkkPhotobucketsoalnya di rusakin tiara, terus kan di beliin lagi tu, eh sekarang rusak lagi ama gue aaaa parah bgt kann.... sedih banget gue .
alhasil rubiknya udah ancur kaya gini.....
*buat inna maap ya rubiknya rusak lagi ama gue


okey kado selanjutnya adalah kado dari chinia yaitu bingkai foto yg di dalemnya ada foto gue dan ambar. fotonya itu di ambil waktu kita jalan ke DUFAN barangg
akhirnya fotonya langsung gue pajang di kamar gue bareng foto-foto gue yg lain....

kado selanjutnya , kado dari ambar. yaitu baju warna kuning gambar elmo. yg langsung gue pake bajunya terus gue kena ceplokan lagi,jadi bajunya sampe sekarang masih bau telorrrr -_______-" iyuuhhhh
kado selanjutnya kado dari clara kadonya adalah dompet warna merahh ngejreng ,terus ada ukiran muckey mouse gituu... unyuu bgt dehh hahahah. terus dompetnya langsung gue pake dehhh....
kado selanjutnya kado dari eby soulmate gue di SMP, dan temen ulangtahun gue juga (karena kita ulangtahunnya bareng). isinya kotak musik, kalo di buka ada lagunya gitu hahahhaa unyuuuuuu dehhhh.....


okey KADO TERAKHIR adalah kado dari pacallkuu tercintaa milkysmile bayuu. ini dia kadonya sebelum gue bukaa..
setelah gue buka isinya ini diaaa.....
celengan yg gede,warna biru, yg bisa kita gambar2 suka hati kitaa haha sama lampu telar warna putih yg unyuu bangett hahahhaa, terus ada kartu ucapannya juga lohhh..

nah itu dia kartu ucapannya... tulisannya lucu yah, gue baru liat loh ini tulisannya dia hahaha

okey cuma segitu doang kadonya. buat yg kasih kado ke gue,gue cuma mau bilang maksih banget sama kalian. kalian semua masih inget ulangtahun gue, semua kado bakalan gue jaga dengan baik, buat kado yg rusak, gue mina maaf bgt, tapi gue janji gue bakalan jaga itu hadiah biarpun uda rusak. makasih banget yaaa...
Photobucket LOVE PUTRI....